Mobkom-Image-All New Jeep Cherokee Akhirnya Masuk Pasar

All New Jeep Cherokee Akhirnya Masuk Pasar

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-All New Jeep Cherokee Akhirnya Masuk Pasar
Foto: Leftlane News

Setelah sebulan mengalami penundaan, All New Jeep Cherokee akhirnya segera tiba di dealer di seluruh Amerika Serikat. Laporan berita otomotif menyebutkan, para  insinyur Jeep telah bekerja keras untuk menyempurnakan sistem transmisi kendaraan yang sempat bermasalah.

Seperti dirilis Leftlane News, Cherokee merupakan produk pertama Chrysler yang memiliki fitur gearbox otomatis dengan sembilan tingkat kecepatan. Masalah pada perakitan sempat timbul saat dilakukan pencocokan gearbox baru untuk mesin yang ada dalam platform unik ini. Kendala tersebut juga diperbesar oleh keinginan Chrysler untuk menggunakan sistem poros terputus guna menghemat bahan bakar.

Dalam rangka memenuhi pasokan dan kewajiban perencanaan, Jeep telah membuat ribuan Cherokee. Varian-varian tersebut disimpan di wilayah Toledo, sebelum disempurnakan dan dilempar ke pasaran. Tidak semua Cherokee yang diuji siap untuk dikirim ke dealer dengan segera. Jurnal industri mengatakan bahwa beberapa dari varian itu memerlukan tambahan penyetelan agar lebih sempurna.

Seperti diberitakan sebelumnya, Gualberto Ranieri, Wakil Presiden Komunikasi Chrysler, pernah mengungkapakan bahwa mereka tidak akan mengirimkan kendaraan sampai sepenuhnya puas dan yakin kinerja Cherokee mampu memenuhi harapan pelanggan. “Setelah powertrain kalibrasi terbaru divalidasi, perusahaan akan dapat dengan cepat memperbarui perangkat lunak pada Cherokee,” papar Ranieri. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan