Mobkom-Image-Modifikasi Agresif Mercedes-Benz G63 AMG

Modifikasi Agresif Mercedes-Benz G63 AMG

Berita Terkini Modifikasi
Mobkom-Image-Modifikasi Agresif Mercedes-Benz G63 AMG
Foto: Inauto News

German Special Custom, spesialis produk-produk aftermarket di Jerman, telah mengeluarkan kreasi terbaru mereka yaitu sebuah setelan anyar pada Mercedes-Benz G63 AMG.

Pemilik Mercedes-Benz AMG G63 yang baru rasanya perlu melirik kepada gubahan dari German Special Custom ini. Menurut perusahaan modifikasi tersebut,  perubahan yang paling ketara terlihat dari body kit-nya yang terlihat lebih agresif.

Kendaraan bertenaga ini dalam modifikasinya telah dipersenjatai dengan bumper depan dan samping yang baru, dengan grill depan bermateri karbon fiber dan dihiasi dengan LED daytime yang menyinarkan cahaya.

Seperti dirilis InautoNews, bagian kaki-kaki pun tidak lepas dari sentuhan. Saat ini telah dipasang velg 23 inchi yang berbahan baku alloy, mampu memberikan kesan kokok dan kuat. Perubahan lain yang diaplikasikan pada kendaraan ini juga terdapat pada sisi interior dan mesin.

Kabin pun didandani sedemikian rupa dengan warna two-tone. Kursi kulit pun dipasang laburan bernada serupa. Speedometer tidak luput dari sentuhan dengan beberapa pengaplikasian lis fiber karbon. Dari sisi dapur pacu sendiri telah diubah, hingga panel dapat menunjukan angka 320 km/jam (199 mph).

Melongok di bagian bawah kap,  mesin 5.5 liter twin turbo V8 pun telah mengalami sentuhan untuk optimalisasi ECU, bersamaan dengan sistem pembuangan sport stainless steel. Tenaganya pun telah meningkat 76 HP (55 kW), sehingga nilai total pun berubah menjadi 620 HP (456 kW). Untuk sisi harga sendiri sampai belum ada informasi terbaru yang telah dirilis. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 10312

Tinggalkan Balasan