Mobkom-Image-Mitubishi-Siap-Genjot-Penjualan-Kendaraan-Komersial

Mitubishi Siap Genjot Penjualan Kendaraan Komersial

Berita Terkini
Mobkom-Image-Mitubishi-Siap-Genjot-Penjualan-Kendaraan-Komersial
Foto: Istimewa

Ditemui di sela-sela acara penyerahan 50 unit Truk Colt Diesel Mitsubishi kepada  PT Linfox, Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director KTB, mengungkapkan bahwa Mistubishi siap menggenjot penjualan kendaraan komersial di Indonesia.

“Walaupun penjualan belum seperti tahun lalu, tapi di tahun ini KTB masih terus mencatatkan poin positif, Jika dilihat memang kondisi pasar kendaraan komersial di Indonesia masih kurang stabil, namun penjualan kita masih tetap bagus,” papar Rizwan.

Penjualan Mitsubishi pada tahun ini mencatatkan sebuah kisah yang menarik, dengan pencapaian penjualan  1 juta unit kendaraan komersial di Indonesia. Ini terhitung sejak 43 tahun yang lalu, sejak Mitsubishi pertama kali datang ke Nusantara. Hingga bulan Oktober ini akhirnya Mistubishi berhasil menorehkan sejarah dengan mencatatkan penjualan 1 juta unit dan berhasil mengkukuhkan diri sebagai market leader di kendaraan komersial selama 43 tahun lamanya.

Mencatatkan penjualan hingga September lalu dengan total 50 unit kendaraan komersial, Mistubishi terus mengejar pencapaian targetnya di tahun ini dengan 65 ribu unit. Untuk target totalnya sendiri, Mistubishi menargetkan sebesar 155-165 ribu unit, termasuk kendaraan niaga dan juga penumpang. Terlihat bahwa porsi besar dari Mistubishi tetap pada kendaraan komersial dan akan terus mengejar target tersebut sampai tahun ini. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

 

Hits: 6

Tinggalkan Balasan