Mobkom-Image-Lexus ES Hadirkan Teknologi dan Kemewahan

Lexus ES Hadirkan Interior Mewah

Mobkom-Image-Lexus ES Hadirkan Teknologi dan Kemewahan
Foto: Dedi Sofyan

Lexus ES yang digadang-gadang sebagai seri eksekutif dari seri-seri keluaran Lexus, kali ini menghadirkaninterior mewah, yang membawa perubahan signifikan pada kabin belakang. Dengan adanya dimensi leg room yang lebih lebar dan luas, dan ditambahnya tinggi atap, membawa Lexus ES laksana sebuah ruang pribadi tersendiri bagi para eksekutif setelah menjalani kesibukannya.

Diungkapkan Toshio Asahi, Chief Enginerering Lexus, interior mewah tersebut disesuaikan dengan pesanan di Indonesia. Mereka melihat Indonesia sebagai sebuah pasar yang sangat menjanjikan. Itu juga yang membuat mereka menetapkan Indonesia sebagai negara pertama yang memiliki kesempatan menjual varian ini di luar Jepang.

Mobkom-Image-Lexus ES Hadirkan Teknologi dan Kemewahan
Foto: Dedi Sofyan

Lebih jauh diungkapkan Toshio Asahi, Lexus ES juga dilengkapi dengan rear seat kontrol untuk memudahkan penumpang kursi belakang mengatur suhu AC belakang, besar kecilnya volume audio yang sedang diputar dan juga mengaktifkan Power Rear Sun-Shade untuk mengurangi Glare cahaya dari belakang. Moon roof juga sudah dipasang di semua varian ES untuk memanjakan penggunanya.

Lexus ES juga menghadirkan drive mode select yang memiliki tiga mode berkendara yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengemudi. Pada tipe ES 250 ada pilihan Eco, Normal dan Sport, yang memungkinkan pengendara memilih antara performa atau efisiensi. Sedangkan pada ES 300h memiliki tambahan EV mode, di mana fitur ini memungkinkan pengemudian dalam kecepatan rendah dan hanya menggunakan daya baterai. (MOS/DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan