Mobkom-Image-Land-Rover-Buka-Selubung-Range-Rover-Anyar

Land Rover Buka Selubung Range Rover Anyar

Berita Terkini
Mobkom-Image-Land-Rover-Buka-Selubung-Range-Rover-Anyar
Foto: Leftlane News

Land Rover telah mengangkat selubung mengenai generasi keempat Range Rover, menjelang debut pertamanya pada bulan depan di Dubai Motor Show. Dirancang untuk mengisi slot paling atas dari keluarga Land Rover, SUV ini adalah yang paling panjang dari keluarga Range Rover dalam kurun dua dekade.

Sebenarnya, lebih panjangnya wheelbase tersebut identik dengan gen Range Rover sebagai kendaraan tangguh. Beberapa pengamat menilai ukuran panjang Range Rover yang baru juga memberikan keuntungan tersendiri, terutama dari kenyamanan posisi duduk penumpangnya.

Tak disangkal, dibanding seri sebelumnya varian ini akan menjadi Range Rover paling mewah yang pernah diproduksi. Kisi-kisi lampu belakangnya makin menonjolkan kesan tangguh kendaraan ini. Sementara, roda berukuran 22 inci turut menyumbang sisi positif tampilan.

Untuk interior, Range Rover menawarkan kursi eksekutif gaya individu di bagian belakang. Pusat konsolnya penuh dengan indikator mewah, sebuah kompartemen chiller, dan layar 10.2 inci terpasang di sandaran kepala depan, dilengkapi sistem audio Meridian.

Sejauh ini, Land Rover belum mengumumkan konfigurasi mesin apa yang akan diaplikasikan pada SUV panjang tersebut. Tetapi beberapa pengamat mengatakan kemungkinan Range Rover akan dipersenjatai mesin bensin hybrid drivetrain.

Setelah debutnya di Dubai, Range Rover akan membuat debut di Los Angeles Motor Show dan tiba di showroom di seluruh negeri pada bulan Maret 2014. Varian ini diharapkan sudah mengaspal pada bulan Agustus tahun depan. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 16

Tinggalkan Balasan