Mobkom-Image-Honda Civic Coupe Awali Debut di SEMA

Honda Civic Coupe Awali Debut di SEMA

Berita Terkini
Mobkom-Image-Honda Civic Coupe Awali Debut di SEMA
Foto : Carscoops

Fecelift Honda Civic generasi kesembilan baru 18 bulan berada di pasaran. Namun, produsen mobil Jepang tersebut buru-buru mengumumkan akan memberikan tambahan tampilan baru bagi jajaran tersebut untuk varian tahun 2014.

Diungkapkan petinggi Honda, varian Civic dalam bentuk coupe tersebut akan memulai debut pertamanya di tahun 2014, pada ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA).

Seperti dirili Carscoops, Honda menunjukkan bahwa rincian dan perubahan teknis akan diumumkan dalam beberapa minggu mendatang. Tetapi dari wujud Civic dengan model coupe untuk tahun 2014 tersebut, telah terlihat adanya revisi di bagian belakang mobil.

Terlepas dari boot baru yang dipasangi spoiler, mobil ini juga dilengkapi bagasi terbaru, lampu ekor dengan desain anyar, dan bumper belakang direkayasa ulang dengan menggabungkan diffuser kecil.

Ada kemungkinan bahwa Honda akan membuat beberapa perubahan kecil ke ujung depan juga, karena coupe sebagian besar tetap tak tersentuh dari facelift tahun lalu. Honda tidak mengatakan apakah konsumen harus mengharapkan upgrade ke Civic Si saat ini. Namun, bermodalkan mesin 2.4  liter empat silinder dengan 201hp dan torsi 170 lb ft, Honda berharap varian ini akan mampu bersaing di pasar otomotif. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 17

Tinggalkan Balasan