home Berita Terkini Limited Edition Brio Diluncurkan HCIL

Limited Edition Brio Diluncurkan HCIL

Mobkom-Image-HCIL Luncurkan Limited Edition Brio
Foto: Ilustrasi Honda Brio/Dedi Sofyan

Honda Car India Ltd (HCIL) baru-baru ini meluncurkan varian limited edition dari mobil kompak Honda Brio. Langkah perusahaan itu bertujuan untuk meningkatkan penjualan. Varian baru ini dilengkapi berbagai fitur, termasuk interior hitam dan jok baru. Peluncuran ini juga menandai ulang tahun kedua varian Brio di pasar India.

“Kami sangat senang untuk memperkenalkan varian baru ‘ eksklusif ‘ edisi Brio dengan interior hitam. Ini adalah upaya terus-menerus untuk memberikan kesegaran terhadap produk kami dan menciptakan gairah di pasar,” kata Jnaneswar Sen, Senior Wakil Presiden Pemasaran dan Penjualan HCIL.

Sen menambahkan, Honda Brio telah diterima dengan sangat baik di pasar India dan telah terjual 54.095 unit secara kumulatif dalam dua tahun terakhir sejak diluncurkan.

Dalam varian baru ini, Brio akan memiliki lambang eksklusif dan akan tersedia dalam tiga varian warna, yakni  taffeta putih, alabaster silver  dan rally red. “Kami telah menambahkan fitur lain dari mobil ini, termasuk visor pintu, pipa knalpot finisher , back up dan fitur menarik lain,” papar Sen. (DD)

 

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan