Mobkom-Image-Holden Beri Penyegaran untuk Colorado

Holden Beri Penyegaran untuk Colorado

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Holden Beri Penyegaran untuk Colorado
Foto : Carscoops

Holden telah mengumumkan beberapa pembaruan teknis dan penyegaran untuk Colorado dan Colorado 7 di Australia, untuk dilempar ke pasar tahun 2014. Pihak Holden sendiri telah melakukan  penambahan penting, antara lain pemakaian mesin diesel Duramax 2 terbaru dan gearbox manual enam percepatan.

Seperti dirilis Carscoops, ketika dikawinkan dengan transmisi otomatis, Duramax dengan mesin diesel 2,8 liter mampu berkembang mencapai daya 197 hp (200PS) dan torsi maksimum 500 Nm (£ 369-ft).

Mobkom-Image-Holden Beri Penyegaran untuk Colorado
Foto : Carscoops

Holden juga memperkenalkan transmisi manual enam kecepatan baru yang menjadi standar di seluruh truk Colorado. Ketika dipasangkan dengan gearbox manual, mesin diesel baru tersebut menghasilkan daya 197 hp (200 PS) dan torsi 440 Nm (324 lb-ft), dengan rentang 1.600 rpm ke 2.800 rpm.

Pada tahun 2014, rencananya Holden Colorado juga akan memperkenalkan sistem kontrol sasis baru, seperti trailer sway control dan hill start assist di seluruh Colorado dan Colorado 7, serta descent control system pada semua model, kecuali trim DX.

Dalam hal keamanan, Holden juga menambahkan kantong udara untuk semua model LX, LT, LTZ. Fitur rear park assist, kamera belakang, juga diaplikasi untuk semua model Colorado 7 dan Colorado LTZ.

Tambahan baru lainnya seperti monitor layar sentuh berwarna 7 inci, yang merupakan standar model Colorado LX, LT dan LTZ dan Colorado 7. Fitur MyLink sistem infotainment Holden memungkinkan pengemudi untuk terhubung ke Bluetooth dan akses aplikasi. Holden juga menawarkan aksesori asli terbaru untuk dua model. (DD)

Editor: Anton Ryadie

 

Hits: 15

Tinggalkan Balasan