Mobkom-Image-Harapan Baru Untuk Range Rover Sport

Harapan Baru untuk Land Rover Range Sport

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Harapan Baru Untuk Range Rover Sport
Foto : Behind The Wheel

All-New Land Rover Range Sport dipercaya bisa mewujudkan keberhasilan yang lebih besar dari pendahulunya. Saat diperkenalkan ke beberapa pasar sebelum akhir tahun, model baru ini direncanakan menggantikan generasi populer Range Rover Sport, yang telah dijual kepada lebih dari 380 ribu pembeli sejak tahun 2005.

All-New Land Rover Range Sport pertama kali diperkenalkan pada bulan Maret di New York Motor Show. Range Rover Sport baru akan mengaplikasi sasis aluminium ringan baru dan fitur hemat berat material lainnya yang mampu memangkas bobot hingga 420 kg.

Seperti dirilis Behind The Wheel,  dengan model desain baru, All-New Land Rover Range Sport  lebih panjang dari pendahulunya, mencapai 62mm secara keseluruhan dan  wheelbase bertambah panjang 178mm. Diungkapkan Land Rover, dimensi-dimensi baru ini membantu Range Rover Sport menyediakan ruang interior yang lebih besar dan peningkatan akses untuk penumpang di belakang.

Di bawah kap mesin awalnya akan ditawarkan empat pilihan mesin bensin supercharged 5.0-liter V8 375 kw dan 3.0-liter V6 250 kw. Untuk mesin dieselnya telah tersedia mesin 3,0 liter 190 kw TDV6 dan 215 kw SDV6.

Diungkapkan John Edwards, Director Land Rover Global Brand, model yang baru benar-benar akan bersaing dengan jajaran lain yang telah eksis di pasaran. Ia menambahkan, dengan kemampuannya, Land Rover pada intinya adalah salah satu kendaraan yang paling difokuskan yang pernah diproduksi. Kendaraan ini telah menawarkan kemampuan di segala medan. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan