Mobkom-Image-Mercedes-Benz-Terbitkan-GLA-Edition-1

Mercedes-Benz Terbitkan GLA Edition 1

Berita Terkini Bisnis Mobil
Mobkom-Image-Mercedes-Benz-Terbitkan-GLA-Edition-1
Foto : Carscoops

Untuk menandai debutnya di pasar otomotif, Mercedes-Benz telah merilis GLA Edition 1 seri khusus, yang akan dijual mulai Maret 2014 bersama dengan model GLA standar. Varian ini hadir dengan desain garis khas perkotaan dan interior yang mewah.

Fitur lain yang bisa dilirik adalah velg ringan dengan laburan warna hitam dengan tingkat kecemerlangan tinggi, kisi-kisi radiator warna hitam louvre dengan sisipan krom, cermin eksterior bercat hitam, dan kaca berwarna gelap menghiasi bodi mulai dari bagian B-pilar.

Mobkom-Image-Mercedes-Benz-Terbitkan-GLA-Edition-1
Foto : Carscoops

Seperti diungkap Carscoops, GLA Edisi 1 hanya dapat dimiliki dengan empat varian warna, yaitu cirrus putih, coklat metalik orient, abu-abu vulkano metalik dan abu-abu magno. Seperti halnya Edisi 1, varian ini memang bisa dibanggakan fitur-fiturnya, karena canggih namun tetap elegan.

Di bagian dalam, GLA Edition 1 memiliki interior yang elegan, dengan kursi berbalut kulit berkelir coklat. Pegangan kemudinya dilapisi kulit berlubang dan pedal dilapisi material stainless steel.

Mercedes-Benz GLA Edition 1 dapat dipesan dengan salah satu mesin yang tersedia, termasuk dua unit mesin bensin GLA 200, yang mampu menghasilkan daya 156 PS/154 hp dan GLA 250 yang mempunyai tenaga 211 PS/208 hp. Ada pula dua mesin diesel GLA 200 CDI yang mampu menggelontorkan tenaga 136PS/134hp dan GLA 220 CDI dengan daya 170PS/168hp. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan