Mobkom-Image-Duster De’tour Concept Siap Tampil di Afrika

Duster Detour Concept Siap Tampil di Afrika

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Duster De’tour Concept Siap Tampil di Afrika
Foto: Ilustrasi/Carscoops

Renault divisi Dacia yang berbasis di Rumania, telah menerbitkan kolase yang terbuat dari empat gambar unggulan untuk preview varian Duster Detour Concept, yang akan memajang diri di Johannesburg International Motor Show, Afrika Selatan.

Seperti dirilis Leftlane News, berdasarkan ubahan Duster SUV yang berjaya di Frankfurt bulan lalu, Detour Duster akan mengadopsi penampilan yang lebih gagah, terinspirasi oleh balap legendaris Rally Dakar. Gambar unggulan petunjuk SUV akan menampilkan pekerjaan laburan cat oranye dan hitam, lampu LED pada kedua ujungnya, bumper depan yang lebih agresif, yang menggabungkan sepasang lampu kabut dan velg yang dipasang pada ban profil tinggi.

Tujuan konsep itu tetap menjadi teka-teki. Spekulasi yang berkembang pada saat ini mengisyaratkan model edisi terbatas tersebut mirip dengan versi Duster Eropa, atau bisa mengumumkan sebuah varian baru ala Rumania berjiwa reli Dakar melelahkan. Yang pasti, rincian lengkap tentang Dacia Duster Detour Concept akan tersedia pada hari-hari menjelang debutnya di ibukota Afrika Selatan. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 12

Tinggalkan Balasan