Mobkom-Image-Daimler Kebanjiran Pesanan Mercedes S Class

Daimler Kebanjiran Pesanan Mercedes S-Class

Mobkom-Image-Daimler Kebanjiran Pesanan Mercedes S Class
Foto: Mercedez-Benz Gallery

Mobil-mobil premium memang selalu jadi incaran. Buktinya, Daimler menerima lebih dari 30 ribu pesanan untuk sedan unggulannya, Mercedes S-Class, dalam kurun waktu kurang dari tiga bulan sejak diluncurkan.

Diungkapkan Ola Kaellenius, Kepala Penjualan Mercedes-Benz, varian S class yang baru telah kembali memimpin dalam hal kendaraan terbaru yang telah memenuhi standar registrasi di Jerman dan negara-negara tetangganya di Eropa.

Tahun lalu, perusahaan telah sukses menjual lebih dari 65 ribu S-Class. Angka yang tidak bisa dibilang kecil. Varian baru tersebut, sebagai sebuah batu penjuru bagi strategi pertumbuhan grup Daimler, telah memasuki ruang-ruang pamer di Amerika Serikat pekan kemarin, setelah debutnya di Eropa akhir Juli dan di China akhir bulan lalu.

Harga untuk Mercedes S-Class generasi keenam ini berkisar 72,000 Euro. Harga tersebut nampaknya bukan masalah bagi penggemarnya, mengingatmodel ini juga sangat mengagungkan tingkat tertinggi dari kenyamanannya, termasuk pembersih udara untuk para pemakai di China, yang merupakan pasar terbesar untuk mobil.

S-Class telah mendapat peran yang lebih besar lagi dalam puncak tertinggi Mercedes sejak Daimler menghilangkan merek Maybach. Sekarang varian ini sudah menampilkan tidak hanya tiga gaya lekuk bodi, tetapi naik menjadi enam. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

 

Tinggalkan Balasan