Mobkom-Image-Durango untuk Polisi dan Pemadam Kebakaran

Durango untuk Polisi dan Pemadam Kebakaran

Berita Terkini Mancanegara
Mobkom-Image-Durango untuk Polisi dan Pemadam Kebakaran
Foto : Leftlanenews

Chrysler Group LLC baru-baru ini meluncurkan versi baru SUV Dodge Durango dengan model layanan khusus, yang ditujukan untuk operasional kendaraan polisi dan petugas pemadam kebakaran.

Seperti diungkap Leftlane News, pada tahun 2014 nanti pelayanan khusus Dodge Durango memiliki transmisi otomatis delapan kecepatan standar, yang menjanjikan peningkatan 15 persen dibanding model sebelumnya. Selain itu, ditambahkan pula komponen heavy-duty untuk menangani penggunaan yang ekstrim dan tingginya jarak tempuh.

“Dodge Durango dengan model layanan khusus, merupakan salah satu alat transportasi untuk membantu masyarakat yang sedang membutuhkan,” ujar Peter Grady, kepala operasi armada Chrysler.

Peter menambahkan, mobilĀ  ini dirancang khusus untuk kebutuhan dan kerasnya tugas armada. Varian tersebut bergabung dengan sedan Dodge Charger Pursuit dan Ram 1500 untuk layanan truk yang saat ini tersedia.

Untuk masalah komponen, kendaraan ini mempunyai daya rem maksimal, baterai yang lebih kuat, pompa air lebih kuat, mesin pendingin minyak dan suspensi beban leveling. Chrysel menjadwalkan memulai pemesananĀ  pada awal kuartal keempat tahun 2013. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 40

Tinggalkan Balasan