Mobkom-Image-Chevy-Sodorkan-Sonic-RS-Concept-di-Ajang-SEMA

Chevy Sodorkan Sonic RS Concept di Ajang SEMA

Berita Terkini Event
Mobkom-Image-Chevy-Sodorkan-Sonic-RS-Concept-di-Ajang-SEMA
Foto: Automobile

Chevrolet memang piawai memanfaatkan berbagai ajang untuk memperkenalkan varian-varian istimewanya. Contohnya, di ajang Specialty Equipment Market Association (SEMA), merek besutan General Motors ini membawa aneka jajarannya, mulai dari Spark kecil-nya, yang berukuran besar seperti sedan Impala, sampai varian konsep Sonic RS.

Seperti dilansir Leftlane News, di ajang SEMA, Chevrolet memang masih mengutamakan perencanaan model-model konsep, termasuk  varian Sonic RS. Berdasarkan standar Sonic RS, Chevy telah menambahkan sistem induksi udara dingin dan sistem pembuangan high-flow, untuk meningkatkan tenaga dari mesin turbocharged 1.4 liter-nya. Kinerja Sonic RS juga dilengkapi dengan suspensi mumpuni dan kinerja tinggi dari rem dengan kaliper depan Wilood.

Salah satu yang menarik di ajang SEMA, Chevrolet juga akan menampilkan kinerja versi Spark EV. Disebut-sebut, Spark EV kini memiliki kinerja yang lebih baik dengan pengaplikasian sistem algoritma power- delivery, untuk memberikan akselerasi yang lebih baik .

Bagi mereka yang lebih suka teknologi hijau, Chevy juga akan menampilkan versi modifikasi dari Cruze diesel. Dijuluki Cruze Diesel konsep, varian ini menawarkan pembakaran bahan bakar kompak lewat aplikasi 3dCarbon. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 12

Tinggalkan Balasan