home Berita Terkini, Teknologi Bridgestone Kenalkan Ecopia R268

Bridgestone Kenalkan Ecopia R268

Mobkom-Image-Bridgestone kenalkan Ecopia R268
Foto : Truckinginfo

Bridgestone kembali memperkenalkan varian baru untuk lini produk Ecopia. Varian R268 ini cocok untuk diaplikasi pada armada regional, pikap dan truk . Ban anyar ini diklaim mampu memberikan performa yang baik, ramah lingkungan dan menjadikan kendaraan lebih hemat bahan bakar.

“Kini, armada lokal akan lebih mudah dalam memilih ban yang sesuai spesifikasi armadanya. Dan yang lebih penting, ban ini kami jamin memiliki umur panjang, karena desainnya yang memang diciptakan untuk keperluan transportasi dan ekspedisi,” papar Bert Jones, Product Marketing Manager Vulkanisir Bridgestone.

Bert menambahkan, Ecopia R268  memenuhi kebutuhan  EPA SmartWay, yang diverifikasi di California Air Resources Board (CARB). “Kami telah mengukur kinerja ban Ecopia R268 sesuai dengan efisiensi bahan bakar serta lini produk Ecopia yang terus memberikan banyak manfaat dengan tambahan fitur terbaru,” ujarnya.

Seperti dirilis Trucknews, Ecopia R268 memiliki desain tapak yang unik dan dilengkapi dengan fitur pelindung untuk membantu melawan kerusakan akibat manuver kendaraan. Ban ini juga memiliki tambahan fitur desain seperti saluran gelombang, untuk mengurangi ketegangan alur bawah dan memerangi inisiasi, membantu  untuk mengurangi  keausan yang tidak teratur sepanjang tapak serta mampu meminimalisir efek tergelincir yang optimal. (DD)

 

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan