Mobkom-Image-BMW-Rencanakan-Rilis-Sedan-1-Series

BMW Rencanakan Rilis Sedan 1-Series

Berita Terkini
Mobkom-Image- Rencanakan-Rilis-Sedan-1-Series
Foto : Inautonews

Merek otomotif BMW yang berbasis di Jerman, berencana memperkenalkan Sedan 1-Series pada tahun 2017. Varian ini kabarnya akan menggunakan roda depan yang rancang arsitekturnya diambil dari MINI Cooper generasi baru.

BMW rencananya terus memperluas dan mengubah citra jajaran varian 3-Series Coupe dan Convertible yang telah berinkubasi menjadi varian 4-Series Coupe dan Convertible, dengan model dan pengembangan yang lebih dalam dari sebelumnya.

Seperti diungkap Inautonews, dikabarkan BMW memakai varian i5, yang  menjadi model ketiga dari merek ‘i’, setelah i3 dan i8. Ada pula yang menyebut nama M3 atau M4, sebagai salah satu model yang akan bertransformasi menjadi Sedan 1-Series, yang dikabarkan dapat memukul kompetitornya dalam waktu 5 tahun.

BMW  1-Series ini akan mendapatkan penampilan yang mirip dengan model 2-Series Coupe, yang baru diluncurkan. Namun, untuk terus menekan pasar otomotif, desain varian ini mungkin akan mendapatkan facelift, sehingga mampu berbicara banyak. Untuk dapur pacu, penggunaan model 120d, 128i dan 135i diharapkan jadi senjata untuk siap bersaing di pasar otomotif. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan