Mobkom-Image-BMW 3 Series dan MINI Hatch Beri Kontribusi Positif

MINI Hatch dan BMW 3 Series Beri Kontribusi Positif

Berita Terkini
Mobkom-Image-BMW 3 Series dan MINI Hatch Beri Kontribusi Positif
Foto: Dedi Sofyan

BMW 3 Series dan MINI Hatch terus memberikan kontribusi positif bagi BMW Group Indonesia. Sejak awal tahun hingga September, dari total penjualan sebanyak 2.023 unit, dua varian tersebut menyumbang perolehan terbanyak.

Diungkapkan Jodie O’tania, Kepala Komunikasi Korporat BMW Group Indonesia, penjualan BMW dalam rentang waktu Januari-September tumbuh 8,8 persen dari periode yang sama tahun lalu, sebanyak 1.859 unit. Adanya ajang IIMS cukup memberi pengaruh positif bagi penjualan mereka.

“Untuk produk BMW, penjualan yang meraih terbanyak selama Januari-September 2013 adalah BMW 3 Series, 5 Series dan X1, masing-masing sebanyak 659 unit, 394 unit, dan 326 unit. Sedangkan untuk MINI, yang terbanyak adalah MINI Hatch termasuk Hyde Park dan Green Park, MINI Countryman, serta MINI Cabrio. Penjualannya masing-masing sejumlah 164 unit, 71 unit, dan 27 unit,” papar Jodie O’tania.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan BMW sebanyak 1.513 unit, pada periode Januari hingga Agustus. Sedangkan total wholesales grup BMW pada tahun lalu mencapai 2.188 unit. Ini menunjukkan pertumbuhan sekitar 41 persen dibandingkan dengan realisasi 2011 sebanyak 1.551 unit. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Hits: 14

Tinggalkan Balasan