Blue Bird Kian Kokoh di Ranah Transportasi

Berita Terkini Transportasi
Mobkom-Image-Blue Bird Kian Kokoh di Ranah Transportasi
Foto: Dedi Sofyan

Blue Bird kian kokoh menapak ranah transportasi. Hal tersebut dibuktikan dengan kembali meraih gelar Indonesia Best Brand Award (IBBA), pada pagelaran yang dihelat di Hotel Shangri-La, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Maria Lihawa, Vice President Central Operation Blue Bird Group, bertindak sebagai wakil yang menerima penghargaan yang ditujukan kepada seluruh Keluarga Besar Blue Bird Group atas hasil kerja bersama sehingga mereka mendapatkan penghargaan ini.

IBBA sendiri adalah ajang tahunan yang diselenggarakan untuk memberikan apresiasi kepada pemegang dan pemilik merek terbaik dan terpercaya. Berbagai macam merek telah bertarung dan dinilai di ajang ini dan Blue Bird sendiri meraih predikat Golden dalam kategori “Taksi”. Kategori Golden itu diberikan karena semenjak tahun 2011 sampai sekarang Taksi Blue Bird telah meraih penghargaan IBBA secara berturut-turut.

Diungkapkan Tony Adrianto, Senior Manager Corporate Image Blue Bird Group, tidak ada strategi khusus untuk mempertahankan IBBA. Namun, mereka selalu mengedepankan inovasi teknologi dan memberikan nilai lebih untuk pelanggan kami.

“Sesuai dengan moto Blue Bird ‘Andal’: Aman Nyaman muDah dan personaLise, dari semua aspek tersebut menjadikan kami berusaha selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami,” ungkap Tony.

Blue Bird Group sendiri adalah salah satu nama besar di dunia transportasi Indonesia. Salah satu inovasi produk Blue Bird Group yang terbaru adalah pembayaran taksi menggunakan XL Tunai yang sudah diluncurkan di Bali pada 4 Oktober 2013, lalu. (MOS)

Editor: Anton Ryadie

 

 

Hits: 31

Tinggalkan Balasan