home Berita Terkini Wrangler City Sleek, Karya Anyar Jeep dan Mopar

Wrangler City Sleek, Karya Anyar Jeep dan Mopar

Mobkom-Image-Wrangler City Sleek, Karya Anyar Jeep dan Mopar
Foto: Dok. Chrysler

Jeep dan Mopar kembali mempersembahkan karya ciamik. Kali ini mereka meluncurkan Jeep Wrangler City Sleek. Berbasis Jeep Wrangler Sahara 4-door yang telah dilengkapi dengan serangkaian aksesoris dan spare-part dari Mopar, Jeep Wrangler City Sleek memiliki tampilan yang stylish namun tetap memiliki kemampuan off-road yang baik.

Jeep ini merupakan the most stylish Wrangler dikelasnya dibandingkan dengan Sport dan Rubicon. Ia memiliki side-fender dan atap yang senada dengan warna bodi, sehingga memiliki tampilan yang modis.

“Jeep Wrangler City Sleek merupakan light-dress up sehingga memiliki tampilan stylish berkat aksesoris dari Mopar. Jeep City Sleek lebih mementingkan para pengguna yang ingin terlihat lebih stylish dan fashionable, namun tetap memiliki kepribadian adventurer dengan Jeep Wrangler nya,” ujar Rieva Muchsin, Chief Marketing Officer, Chrysler Indonesia.

Serangkaian aksesoris light-dress up dengan total harga lebih dari Rp 120 juta berfokus pada bagian eksterior, beberapa diantaranya; velg aluminum 18 inch dengan Ban BF Goodrich 305/75/18, front and rear bumper, engine hood dan headliner.

“Seluruh aksesoris Mopar, terjamin keasliannya dan tidak menghanguskan garansi Jeep Wrangler anda. Kami yakin, para penggemar Jeep akan puas dengan portfolio produk Mopar yang lengkap,” tambah Rieva.

Beberapa tahun terkahir Jeep Wrangler yang telah di modifikasi menggunakan aksesoris Mopar mendapatkan award sebagai Best dress-up SUV di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS), yang dipersembahkan oleh media partner penyelenggara IIMS.

Khusus mengenai Mopar, Mopar adalah rumah modifikasi resmi dari Chrysler Group yang memiliki beragam aksesoris dan spare-part yang lengkap untuk seluruh produk Chrysler Group, Mopar merupakan brand yang terkenal dikalangan pecinta otomotif terutama mereka yang gemar modifikasi. Memiliki 280.000 unit spare-part dan aksesoris yang tersebar di 90 negara, termasuk di Indonesia. (CHR)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan