home Berita Terkini, Bus & Truk, Event UD Trucks Siap untuk Pertambangan Indonesia

UD Trucks Siap untuk Pertambangan Indonesia

Image-Mobkom-UD Trucks Siap untuk Pertambangan Indonesia
Foto: Dedi Sofyan

Bertepatan dengan acara Indonesia Mining Expo 2013 di Kemayoran, UD Trucks menyempurnakan kelahiran varian barunya, heavy duty truck Quester. Melalui kehadiran Quester, UD Trucks memantapkan fokusnya pada pasar heavy duty truck dan pertambangan di Indonesia.

Quester yang diluncurkan itu merupakan model kendaraan komersial yang modern dan serba lengkap, yang dirancang untuk melayani kebutuhan sektor pertambangan, konstruksi, distribusi dan transportasi jarak jauh.

“Kami sangat bangga sekali dengan Quester, karena memiliki ketangguhan, keandalan dan efisiensi bahan bakar yang mengabungkan teknologi global terbaik dengan tradisi kesempurnaan dari Jepang. Truk ini dirancang dan diproduksi dekat dengan pelanggan utama di wilayah Asia,” ungkap Joachim Rosenberg, Executif Vice President Volvo Group, di sela acara Mining Expo 2013 di Jakarta (4/9).

Mobkom-Image-UD Trucks Siap untuk Pertambangan Indonesia
Foto: Dedi Sofyan

Pada acara peluncuran ini, UD Trucks menampilkan Quester 6×4 rigid dan 6×4 tractor, dua varian yang akan didistribusikan oleh United Tractor (UT) melalui jaringan penjualan dan layanan purnajualnya di seluruh Indonesia.

“UD Trucks memiliki tradisi yang membanggakan dalam mengembangkan truk berkualitas tinggi untuk pasar Jepang, serta telah lama berhasil mengekspor truk di seluruh pasar Asia, Afrika, Timur Tengah dan Amerika Selatan,” kata Joachim

Ia menambahkan, dengan kehadiran Quester, UD Trucks kini memasuki era baru dengan memperkenalkan varian istimewa yang dirancang khusus untuk pasar berkembang termasuk Indonesia. (DD)

Editor: Anton Ryadie

 

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan