home Berita Terkini Tata Motors Mantapkan Langkah di Indonesia

Tata Motors Mantapkan Langkah di Indonesia

Mobkom-Image-Tata Motors Mantapkan Langkah di Indonesia
Foto: Rushlanecom

Langkah Tata Motors di Indonesia, melalui PT Tata Motor Distribusi Indonesia (TMDI) kian mantap. Mereka menargetkan bakal membangun 15 dealer di seluruh Indonesia sampai Maret tahun 2014.

Bahkan, diungkapkan President Director TMDI, Biswadev Sengupta, seperti tertuang dalam rilisnya, untuk jangka waktu 5 tahun ke depan pihaknya akan membangun 60 dealer.

Hal tersebut diamini Pangkaj Jaiz, Direktur Distribusi dan Marketing TDMI. Menurutnya, sampai bulan Desember tahun ini, ditargetkan akan ada empat dealer yang dibuka di Indonesia. Ditambahkannya, sebenarnya tahun lalu ada 400 aplikasi yang diajukan guna bekerjasama dengan mereka untuk membangun dealer. Tapi mereka membatasi 60 dealer saja.

Saat ditanya mengenai besaran investasi, Biswadev enggan menyebutkan nilainya. Selain itu, dia tak mau memberi tahu target penjualan untuk ketiga varian mobil baru Tata Motors. Alasannya, Tata lebih fokus terhadap pelayanan dan penguatan merek.

Biswadev yakin, bila masyarakat mengakui pelayanan mereka,otomatis akan muncul angka penjualan dengan sendirinya. “Tak ada perbedaan yang signifikan antara pasar Indonesia dan India. Itu yang membuat kami optimistis,” beber Biswadev.

Seperti diketahui, pada Selasa (10/9), TMDI meluncurkan tiga produk yang baru. Ketiga varian tersebut dilempar ke pasar seharga Rp 129 juta untuk Tata Vista, Rp 249,9 juta Tata Aria, dan terakhir Tata Safari dibanderol sebesar Rp 279,9 juta. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan