home Berita Terkini Tahun Depan IIMS Dihelat di Serpong

Tahun Depan IIMS Dihelat di Serpong

Mobkom-Image-Tahun Depan IIMS Dihelat di Serpong
Foto: Dedi Sofyan

Penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) yang selalu sukses dalam beberapa tahun terakhir, menuntut penyelenggaranya untuk menjadilkan ajang ini lebih besar dan membanggakan. Tak heran, tahun depan ajang ini akan dihelat di Serpong, Tangerang Selatan.

Diungkapkan Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif, Dyandra Promosindo, seperti tertuang dalam siaran persnya, kebutuhan akan areal yang lebih luas, karena peserta pemeran dan pengunjung yang terus meningkat, yang mendorong untuk memboyong ajang ini ke ‘rumahnya’ yang baru. Tahun depan, IIMS akan berlokasi di Indonesia International Exhibition & Convention Center (IIECC) di Serpong, Tangerang Selatan. Saat ini proses persiapannya telah mencapai 40 persen.

“Lokasi baru ini memiliki luas hingga 25 hektar. Diproyeksikan mampu memenuhi seluruh kebutuhan peserta, sehingga perhelatan IIMS diharapkan menjadi lebih baik lagi. Di areal baru ini, kami positif akan dapat memenuhi permintaan dari pemain industri otomotif di Indonesia, yang pada pelaksanaan IIMS sebelumnya belum dapat kami tampung,” ujarnya.

Pernyataan itu diamini oleh Ketua Panitia IIMS 2013, Johnny Darmawan. Menurutnya, pelaksanaan IIMS dari tahun ke tahun terus berlangsung sukses dan membanggakan. Namun, pihaknya bertekad membuat ajang ini menjadi lebih baik lagi dan menjadi yang terbesar. (ATN/DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan