home Berita Terkini, Mancanegara, Sports Suzuki Swift Facelift Tampakkan Diri

Suzuki Swift Facelift Tampakkan Diri

Mobkom-Image-Suzuki Swift Facelift Akhirnya Muncul
Foto: Indiaauto

Akhirnya Suzuki Swift Facelift anyar tampil di hadapan publik. Momen yang ditunggu-tunggu tersebut  terlaksana pada ajang Frankfurt Motor Show 2013. Walau sebelumnya telah banyak rumor mengenai varian ini, kemunculannnya tetap merupakan sesuatu yang menarik.

Apalagi, ternyata di varian kategori kompak itu kini banyak diinstal komponen baru. Contohnya, adanya lampu LED yang sudah diaplikasi pada Hyundai120. Tutup velg varian ini juga diubah pilihan warnanya.

Melongok lebih jauh ke dalam kabin, kita disuguhi beberapa panel tombol, diantaranya tombol untuk spion lipat elektronik (power folding), lampu depan otomatis, dan fungsi Auto Up untuk pengemudi di sebelah power window. Desain baru bahan kursi dengan akses biru dan abu-abu melengkapi corak interior mobil ini.

Untuk urusan dapur pacu tidak ada perubahan. Varian ini masih mengandalkan mesin bensin K-Seris 1,2 liter dan mesin 1,6 liter untuk model Sport. Dua-duanya mengaplikasi transmisi manual. Beredar rumor, mesin diesel juga akan dicoba di varian ini lewat adaptasi Fiat sZ4, melalui mesin diesel DDiS 1,3 liter. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan