home Berita Terkini, Mobil Suzuki pun Dandani Pikap Carry

Suzuki pun Dandani Pikap Carry

Mobkom-Image-Suzuki pun Dandani Pikap Carry
Foto: MotorBeam

Inovasi Suzuki tak ada habisnya. Kali ini yang mereka garap adalah pikap Suzuki Carry. Mobil lawas yang sudah diproduksi sejak 1961 itu tampaknya akan ‘dijadikan bulan-bulanan’ make over oleh pabrikan asal Jepang tersebut.

Diungkapkan Osamu Honda, Executive Vice President and Representative Director Suzuki yang juga Chief Director of Four Wheel Technology, seperti dirilis MotorBeam, inovasi yang dilakukan terhadap pikap Carry tersebut merupakan hasil observasi mereka terhadap para pemilik kendaraan. Dari survei tersebut, diambil kesimpulan Carry memang masih diperlukan, terutama untuk pekerjaan lapangan.

“Para pemiliki ingin Carry yang baru bisa lebih mengakomodir pekerjaan mereka. Tentunya dari sisi desain dan performa,” papar Osamu Honda. Ia menambahkan, harga jual juga menjadi salah satu yang kerap dibincangkan oleh para pemilik tersebut.

Mobkom-Image-Suzuki pun Dandani Pikap Carry
Foto: MotorBeam

Alhasil, pihak Suzuki memang akan mengubah desain pintu menjadi lebih besar, agar pemakai kendaraan ini bisa leluasa masuk ke dalamnya. Daya angkut pun dibuat lebih lega. Tak kalah penting, radius putar mobil ini pun diperkecil. Dengan radius kecil, diharapkan varian ini bisa dengan mudah bermanuver. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan