home Berita Terkini All New Subaru Forester Hadir di IIMS 2013

All New Subaru Forester Hadir di IIMS 2013

Mobkom-Image-Subaru Pamerkan Varian Anyar di IIMS 2013
Foto: Istimewa

Ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, 19-29 September, memang menjadi tempat yang pas untuk memunculkan varian baru. Begitu pula dengan apa yang dilakoni Subaru, agen tunggal pemegang merek Subaru. Di ajang tersebut, mereka akan menampilkan All New Subaru Forester.

Seperti tertuang dalam rilisnya, Manajemen Subaru mengungkapkan, Subaru Forester 2.0XT sebagai generasi keempat anyar itu memiliki performa tinggi dan fitur-fitur berkualitas. Varian tersebut juga didukung mesin direct injection turbocharged boxer paling muktahir.

Dijelaskan pula, Subaru akan menempati areal seluas 1.000m2 di Hall A6 IIMS 2013. Dalam perhelatan kali ini, konsep stan mobil pabrikan Jepang itu bertema ‘Motion Stream’. Desain stan dimaksudkan untuk menyampaikan nilai merek dan menciptakan ruang pamer yang bisa memfasilitasi pengunjung untuk lebih memahami produk.

Di tempat tersebut, selain menampilkan All New Subaru Forester, mereka juga memamerkan warna baru Subaru XV, yakni laburan yaitu tangerine orange pearl. Varian lainnya adalah Subaru WRX STI, WRX STI (UK Spec), Impreza 2.0i-S, Outback 2.5i dan Subaru BRZ.

Varian-varian anyar tersebut pun nantinya dapat ditemui di deretan showrom Subaru, yang tersebar di Pondok Indah, Kelapa Gading, dan Pluit Jakarta, Alam Sutera Tangerang, Batam, Surabaya, Bali, Medan, Pekanbaru, Semarang, Bandung, Solo, dan Yogyakarta. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan