home Aftermarket, Berita Terkini RQLubemax dan RQPetromax Maksimalkan Performa Mesin

RQLubemax dan RQPetromax Maksimalkan Performa Mesin

Mobkom-Image-RQLubemax dan RQPetromax Maksimalkan Performa Mesin
Foto: Dedi Sofyan

Oksidasi adalah kerusakan kimia oli mesin dari hasil reaksi bahan kimia di dalam oli dengan oksigen di dalam mesin pada suhu tinggi. Efek dari oksidasi menghasilkan endapan asid di dalam mesin yang dapat mengurangi kemampuan oli untuk menahan gesekan. Endapan bahan bakar, mesin ngelitik (knocking) dan hasil asap knalpot yang dapat mencemarkan udara.

Diungkapkan Sopian Yusoff, President/CEO PT. MS Horizon International. Molybdenum (moly) yang ada di dalam produk mereka, RQLubemax, mempunyai ketahanan oksidasi setinggi 2,623 derajat celsius. Dengan ukuran kimia nano, moly bisa menyelip di antara molekul oli mesin guna menambah daya tahan panas dan mengurangi oksidasi.

“Penelitian menunjukkan bahwa dalam satu jarak tempuh yang sama, kondisi oli mesin dengan campuran RQLubemax jauh lebih bersih dibandingkan dengan yang tidak mengaplikasi. Moly di dalam RQLubemax berhasil mengurangi oksidasi akibat pemanasan oli mesin,” papar Sopian Yusoff.

Sedangkan produk mereka lainnya, RQPetromax, adalah salah satu campuran bensin untuk menjadikan pembakaran bahan bakar lebih sempurna, menjadikan mesin lebih berprestasi dan mengurangkan karbon ( asap knalpot ). Cara menggunakan campuran Petromax ini cukup tiga tetes untuk satu liter bensin.

Petromax ini bisa membantu pembakaran kendaraan anda lebih sempurna,  dan dapat menghilangkan  kerak-kerak yang ada di mesin sehingga kendaraan dapat kembali enteng digunakan.

“Kami  ingin menciptakan Jakarta yang bersih, bebas dari polusi serta ramah lingkungan. Seperti tagline yang kami usung dari produk RedQuattro (RQ) yaitu Jakarta Bersih Jakarta Sehat. RQPetromax ini di buat dari ekstraksi tumbuhan sehingga aman untuk digunakan dan tidak merusak mesin kendaraan anda dan cocok untuk semua jenis kendaraan yang berbahan bakar bensin dan solar,” ujar Sopian.

RQPetromax direka khusus untuk menambah jarak kilometer dan mengurangi asap. Ini menghasilkan mesin yang lebih irit serta lebih bertenaga, jarak tempuh yang lebih panjang dan penghematan bahan bakar.

“Soal harga Anda tidak perlu khawatir. RQPetromax sangat terjangkau dan bisa digunakan berkali-kali tanpa merusak kualitas. Takaran 40ml bisa digunakan hingga full tank 80 liter bbm. Apabila Anda mengalami masalah dengan produk kami ini, kami telah menyediakan asuransi yang bisa di klaim di seluruh dunia, kecuali Eropa, Amerika Latin, dan Australia. Coba, deh..,” papar pria kelahiran Malaysia ini. (DD) 

Tinggalkan Balasan