home Berita Terkini, Bus & Truk, Mobil Peace of Mind Usir Cemas Konsumen Tata

Peace of Mind Usir Cemas Konsumen Tata

Mobkom-Image-Peace of Mind Usir Cemas Konsumen Tata
Foto: Dennis V Diest

Peace of Mind Usir Cemas Konsumen Tata. Produk Peace of Mind diluncurkan oleh Tata Motors Distribusi Indonesia. Program ini menjamin servis bagi para pemilik kendaraan Tata. Program ini terdiri atas jaminan mesin lima tahun atau 100 ribu km bagi kendaraan penumpang, jaminan onderdil tersedia dalam waktu 24 jam atau gratis serta layanan telepon bantuan 24 jam setiap  hari.

Diungkapkan Presiden Direktur Tata Motors Indonesia Biswadev Sengupta, di booth Tata, di sela-sela pameran IIMS 20013,  mereka akan meng-cover seluruh kesulitan pelanggan. Tak hanya untuk kerusakan mesin, bahkan ban kempes saja bisa telepon call center mereka. ”Hari libur, bahkan Idul Fitri tetap kita layani. Bensin habis di perjalanan pun anda bisa telepon kami,” papar Biswadev.

Ditambahkan Biswadev, Tata fokus untuk mengembangkan brand karena mereka baru memulai hadir di Indonesia. Karena itu, mereka kami menekankan pada komitmen bahwa para pembeli Tata adalah worry free (bebas dari rasa khawatir).Lebih lanjut dia mengemukakan Tata menargetkan punya 40 workshop dalam lima bulan ke depan di Jawa dan Bali.

Kabar Gembira Bagi Pemilik Kendaraan Niaga Tata Motors

Tinggalkan Balasan