home Berita Terkini Nissan Hadirkan Rangkaian Varian Smart Product

Nissan Hadirkan Rangkaian Varian Smart Product

Mobkom-Image-Nissan Hadirkan Rangkaian Varian Smart Product
Foto: Dedi Sofyan

PT. Nissan Motor Indonesia (NMI) kembali berpartisipasi dan meramaikan pameran otomotif terbesar di Indonesia, Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), ke-21. Mengusung tema ‘Limitless Innovation for Everyone’, Nissan berkomitmen untuk terus menghadirkan rangkaian smart product untuk mendukung mobilitas pelanggan di Indonesia.

Nissan telah membuktikannya lewat penampilan brand global legendaris Datsun. Bersanding bersama model Datsun, NMI akan menampilkan 14 line-up terdepanya termasuk memperlihatkan secara perdana dari concept car Nissan TeRRa.

Diungkapkan Yoshiya Horigome, Vice President Director, Nasional Sales dan Marketing NMI, berbeda dengan tahun sebelumnya, partispasi NMI pada ajang IIMS tahun ini menandakan sebuah pencapaian bisnis dan inovasi yang luar biasa.

Pasalnya, Indonesia menjadi negara pertama yang memiliki seluruh brand dari Nissan Motor Company, yaitu Datsun, Nissan dan Infiniti. “Pada kesempatan yang sama sang legenda Datsun memiliki booth di ajang pameran mobil untuk pertama kalinya di dunia,” ungkap Yoshiya.

Nissan Motor Indonesia memperlihatkan berbagai keunggulan inovasi melalui smart product yang akan menjadi solusi dalam mendukung mobilitas pelanggan Indonesia, kendaraan yang ditampilkan di IIMS ke 21 ini antara lain; Concept Car Nissan TeRRa, Datsun, Nissan Juke 2013, All New Nissan Serena Series, All New Livina X gear dan Complete Nissan Lineup. (ATN/DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan