home Berita Terkini, Mancanegara Nissan Navara Kini Lebih Gagah

Nissan Navara Kini Lebih Gagah

MobilKomersial.com – Inovasi Nissan untuk varian pikap tak pernah berhenti. Baru-baru ini mereka telah menambahkan beberapa fitur untuk kendaraan gagah tersebut di pasar Eropa. Sebut saja pikap Navara, yang tingkat kenyamanannya ditambah, sehingga membuatnya terlihat lebih seperti kendaraan premium.

Interior

Di bagian interior, lapisan Alcantara menyelimuti pandangan mata. Sebuah logo Nissan dengan tekstur timbul membuat penampilan pikap ini makin gagah. Wilayah sekitar dashboard dan panel instrumen pun menjadi lebih enak dipandang.

Di sektor eksterior, pikap Navara memiliki penampilan yang sedikit lebih dinamis. Semuanya itu berkat penambahan velg 18-inci, cincin krom di sekitar lampu kabut dan bar baja yang tangguh di sisi depan.

Teknologi mumpuni juga ditambahkan, seperti sistem navigasi  atau sistem komunikasi satelit premium, yang memiliki hard drive 40G, layar sentuh 7 inci, bersama dengan konektivitas bluetooth untuk ponsel dan musik streaming.

Nissan Navara LE SV  mempunyai lima kursi, empat pintu model ganda, beberapa pilihan ruang kabin, dan dua mesin diesel. Di sisi dapur pacu, dibekali mesin 2.5-liter empat silinder DCI, yang mempunyai tenaga 187 hp (190PS) dan torsi 450 Nm (332 lb-ft)  atau mesin 3.0-liter V6 diesel, dengan 228 hp (231PS) dan torsi 550 Nm (406 lb-ft). Mesin empat silinder ini tersedia dalam transmisi manual enam kecepatan dan transmisi otomatis lima kecepatan. Sedangkan V6 datang dengan transmisi otomatis yang memiliki tujuh tingkat kecepatan.

Tinggalkan Balasan