home Berita Terkini Mobile Lawson, Persembahan Mitsubishi untuk Inspirasi

Mobile Lawson, Persembahan Mitsubishi untuk Inspirasi

Mobkom-Image-Mobile Lawson, Persembahan Mitsubishi untuk Inspirasi
Foto: Istimewa

Pada ajang Indonesia International Motor Show 2013, Mitsubishi juga memperkenalkan dua varian unik mereka. Varian-varian itu diharapkan dapat memberi inspirasi bagi pelanggan setianya.

Varian pertama adalah Colt Diesel FE 71 yang dibentuk menjadi ‘Mobile Lawson’, yang dapat menjadi acuan para pebisnis untuk memanfaatkan karoseri semacam ini untuk mobil toko yang praktis. Varian seperti ini muncul pertama kali di Jepang tahun 2009 dan hanya ada tiga unit di seluruh dunia. Dua berada di Jepang, dan satu dipamerkan pada IIMS 2013.

Penyerahan ‘Mobile Lawson’ ini secara simbolis diserahkan oleh Noboru Tsuji, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, kepada Yuichi Hayashi, Vice President PT Midi Utama Indonesia Tbk.

“Ini merupakan terobosan baru dari Lawson Indonesia dan Mitsubishi, sehingga Lawson dapat lebih ‘mobile’ dan bisa lebih dekat dengan masyarakat. Kami bangga karena Mobile Lawson ini merupakan yang pertama kali dibuat di luar Jepang dan diperkenalkan dalam ajang bergengsi IIMS,” papar Yuichi Hayashi.

Varian kedua adalah Colt Diesel FE84 BC, yang dimodifikasi menjadi mobil pemeriksaan kesehatan atau ‘Care Mobile’, yang merupakan kerjasama anatara KTB dengan Yayasan Rumah McDonald House Charities (RMHC), dalam rangka kepedulian sosial pemeriksaan kesehatan anak-anak Indonesia di daerah terpencil. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan