home Berita Terkini Fun-Vii Muncul di IIMS 2013

Fun-Vii Muncul di IIMS 2013

Mobkom-Image-Fun-Vii Muncul di IIMS 2013
Foto: Istimewa

Para produsen otomotif terus berlomba menyuguhkan yang terbaik dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Tak ketinggalan PT Toyota Astra Motor. Mereka berencana menampilkan varian canggih, diantaranya Fun-Vii. Kendaraan ini memiliki dinding berupa layar laiknya sebuah televisi.

Toyota Fun-Vii, yang merupakan kependekan Fun Vehicle interactive Internet memang mengagumkan. Mobil ini bisa menampung tiga penumpang. Seluruh eksteriornya terlingkupi layar LED. Alhasil, dengan teknologi ini pengendara bisa menampilkan eksterior yang sesuai dengan keinginan dan mood-nya. Tampilan layar disesuaikan melalui gadget yang terpasang dalam mobil.

Sejatinya, mobil konsep ini sudah diperkenalkan pada Tokyo Motor Show Oktober 2011. Selanjutnya, Toyota Fun-Vii muncul di North American International Auto Show January 2012 dengan nama Toyota Diji. Sedangkan di Paris Motor Show September 2012, Fun-Vii tampil dengan nama Toyota iiMo.

Seperti dilansir laman IIMS 2013, tak cuma Fun-Vii, Toyota Astra juga akan memajang mobil balap TS030. Mobil hibrida ini digerakkan mesin berkapasitas 3,4 liter V8 dan motor listrik. Selain itu, Toyota Astra juga menampilkan 25 mobil yang sudah dipasarkan. Mobil-mobil itu diantaranya Toyota Agya, Etios, Avanza, Fortuner, NAV1, Vios, Camry HV, Kijang Innova, Alphard, Rush, Hilux, 86 dan Prius. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan