home Berita Terkini, Bus & Truk Mitsubishi Siap Tembus Penjualan 1 Juta Unit Kendaraan Niaga

Mitsubishi Siap Tembus Penjualan 1 Juta Unit Kendaraan Niaga

Mobkom-Image-Mitsubishi Siap Tembus Penjualan 1 Juta Unit Kendaraan Niaga
Foto: Dedi Sofyan

Target penjualan 1 juta unit kendaraan niaga yang dicanangkan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, agen tunggal pemegang merek Mitsubishi dan Fuso, optimistis bisa dicapai pada Oktober 2013. Hal tersebut berkat dukungan layanan purna jual yang cukup luas demi kepuasan pelanggan mereka.

Diungkapkan Daisuke Okemoto, Operating Marketing Director KTB, mereka mengoptimalkan jaringan layanan sales, service dan spare part sebanyak 180 unit yang segera ditingkatkan menjadi 220 unit hingga akhir tahun ini, dengan melayani sedikitnya 440.000 spare part Mitsubishi dan Fuso.

Hal tersebut diamini Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director Krama Yudha Tiga Berlian Motors. Menurutnya, berbagai upaya dilakukan untuk meningkatkan penjualan Mitsubishi dan Fuso. Misalnya saja, melancarkan promosi dan eduksi produk pada perhelatan Indonesia International Motor Show di JIExpo Kemayoran.

“Sesungguhnya keberadaan kami di ajang IIMS tidak terpaku pada target penjualan semata. Namun, kita lebih banyak memberikan pengenalan, edukasi dan promosi, sehingga penjulan di hari berikutnya bisa terus meningkat,” papar Rizwan.

Saat disinggung soal kenaikan harga, Rizwan belum berani memastikan hal tersebut. Menurutnya, selain nilai rupiah yang sedang melemah, masih banyak faktor-faktor lain yang perlu dipertimbangkan. “Kalau menaikkan harga bisa saja, kemungkinannya tak tertutup. Tetapi untuk saat ini belum. Kami melihat perkembangan ekonomi  mulai menunjukkan perbaikan,” ungkap Rizwan. (ATN/DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan