home Berita Terkini, Teknologi Michelin Rilis XDS2 Pra Mold

Michelin Rilis XDS2 Pra Mold

Mobkom-Image-Michelin-Rilis-Ban-Vulkanisir
Foto : Trucknews

Michelin, melalui teknologi vulkanisirnya, kembali mempersembahkan varian baru, XDS2 Pra Mold. Varian ini digadang-gadang mampu dioperasikan sepanjang tahun, disertai fitur-fitur yang mampu mengoptimalkan kinerja kendaraan jenis truk di musim dingin.

Michelin XDS2 Pra Mold juga menawarkan peningkatan 10 persen kekuatan pada tapak bagian atas. “Michelin XDS2 Pra-Mold mampu memberikan traksi yang tinggi dengan kekuatan tapaknya. Ini merupakan nilai tambah yang maksimum untuk pelanggan,” ungkap Ted Becker, wakil presiden pemasaran Michelin khusus truk untuk wilayah Amerika.

Becker menambahkan, ban ini memberikan kemampuan yang sangat baik di musim salju. Begitu pula untuk medan berair dan berlumpur. Pendek kata, varian XDS 2 vulkanisir ini ideal untuk segala medan dan kondisi cuaca. Lapisan yang memisahkan tapak dari sisi ban  10 persen lebih tebal , sehingga lebih kuat dan tahan terhadap sobekan atau goresan.

Seperti dirilis Trucknews, varian ini mempunyai kedalaman alur 25/32nd dan memberikan traksi yang luar biasa. Pengaplikasian alur mendalam dengan desain zigzag, serta berbentuk V pada alur sisi yang melintang memastikan tingkat mumpuninya. Material ban ini menggunakan suatu senyawa rekayasa, yang memberikan ketahanan terhadap tingkat keausan ban. (DD)

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan