home Berita Terkini Mercedes Tampilkan Produk Inovatif

Mercedes Tampilkan Produk Inovatif

Mobkom-Image-Mercedes Tampilkan Produk Inovatif
Foto: Dedi Sofyan

Mercedes-Benz Indonesia kembali menampilkan produk inovatif kepada pelanggan setianya. Kali ini,  mereka menghadirkan 12  mobil premium, termasuk mobil smart, pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

Tepat pada pembukaan ajang tersebut, Mercedes-Benz Indonesia  meluncurkan  5 mobil baru: generasi terbaru dari E-Class  (E 250 AVA,  E 250 CDI dan E  250 Coupé), A 45 AMG Edition 1 dan GL 63 AMG. Partisipasi  Mercedes-Benz  pada acara ini memperkuat visi perusahaan untuk  mengukuhkan   kepemimpinannya   di  pasar mobil  premium di Indonesia.

Diungkapkan Claus Weidner,  Presiden  dan CEO  Mercedes-Benz, mereka akan senantiasa memberikan pelanggan kami teknologi yang terbaik di kelasnya. “Hari ini, kami juga dengan  bangga  memperkenalkan E-Class    generasi  terbaru  yang meningkatkan  kenyamanan  dan ketenangan  dalam berkendara  melalui desain yang lebih luas dan modern,” paparnya.

Hal tersebut diamini Stephan  Moebius, Direktur Penjualan dan Pemasaran Mercedes-Benz Indonesia. Menurutnya, Mercedes selalu menjaga aspek kepuasan pelanggan. Karenanya, mereka juga meluncurkan produk unggulan lainnya, seperti  A 250 Sport, B 200 Sport, the C  250 Avantgarde  AMG  PLUS,  C  200Avantgarde dengan Illuminated  Star edisi terbatas, ML 350, S 350, dan smart fortwo passion coupé.

Ditambahkan Stephan, E-Class, sang generasi  terbaru, juga menetapkan  standar di kategori mobil premium saat ini dan ke depannya dengan style yang lebih tajam, sistem pendukung yang inovatif dan mesin yang efisien. Desain bumper,  radiator grille dan lampu depan   yang diperbaharui, memberikan kedinamisan yang lebih dan menonjol.

“Seri terbaru dari E-Class  ini juga disebut sebagai  pelopor di bidang perlengkapan  keselamatan  dan menjadi salah satu seri mobil yang memiliki teknologi paling maju di segmennya. Dalam kesempatan  yang spesial ini,  Mercedes-Benz   Indonesia juga menghadirkan dua mobil icon lainnya, A 45 AMG Edition  1 dan GL 63 AMG,  yang menggabungkan  mesin dengan performa maksimum  dan pengalaman sporty driving bagi penggunanya,” ungkap Stephan. (ATN/DD)

Editor: Anton Ryadie

 

Tinggalkan Balasan