home Berita Terkini Mau ke IIMS? Naik Shuttle Bus Saja…

Mau ke IIMS? Naik Shuttle Bus Saja…

Mobkom-Image-Mau ke IIMS, Naik Shuttle Bus Saja
Foto: Dok. IIMS

Salah satu bagian penting dari penyelenggaraan sebuah pameran adalah kemudahan dan kenyamanan akses bagi para pengunjung. Hal ini juga menjadi perhatian panitia Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Mereka menyediakan fasilitas yang memudahkan dan memberikan kenyamanan para pengunjungnya berupa layanan free shuttle bus.

Tahun ini, panitia menetapkan beberapa titik antar-jemput untuk layanan free shuttle bus ini yaitu di Pondok Indah Mall 2, Senayan Square Plaza Senayan, Central Park, Margo City, Tamini Square, Mal Artha Gading, serta beberapa lokasi Carrefour yaitu Carrefour Puri Indah, Lebak Bulus, Cempaka Putih, dan MT Haryono. Seluruh shuttle bus ini beroperasi mulai pukul 11.00-21.00 WIB. Keberangkatan diatur setiap jam sehingga calon pengunjung tidak terlalu lama menunggu.

Layanan free shuttle bus ini cukup menjadi andalan para pengunjung, terbukti dari banyaknya pengunjung yang menggunakan fasilitas ini. Gambaran di lapangan menunjukkan titik antar jemput terbanyak berada di dua titik yaitu di Pondok Indah Mall 2, Senayan Square Plasa Senayan.

“Bus gratis yang disediakan IIMS ini sangat bermanfaat. Karena kantor saya ada di daerah Sudirman, saya tinggal menuju Plaza Senayan dan bisa datang ke Kemayoran bahkan tanpa ongkos,” terang Maria, karyawan swasta di Jakarta.

Diungkapkan Abiyoso Wietono, Manager Divisi Otomotif, Dyandra Promosindo, demi memberikan kenyamanan kepada para pengunjung, panitia memberikan pilihan untuk datang ke pameran IIMS menggunakan layanan shuttle bus gratis. Dengan menggunakan layanan ini, para pengunjung tidak perlu repot mencari area parkir, terutama di akhir pekan yang bisa membutuhkan waktu cukup lama. “Mereka tinggal duduk nyaman dan turun di lokasi pameran tanpa perlu menghabiskan waktu mencari parkir,” ujarnya.

Ditambahkan Abiyoso, pengunjung yang berasal dari luar kota, khususnya Bandung, bisa menggunakan layanan DayTrans. Titik antar-jemput wilayah Bandung meliputi Cihampelas, Dipatiukur, dan Pasteur. Untuk menarik minat pengunjung, pihak DayTrans memberikan promo khusus dengan memberikan 1 tiket masuk IIMS untuk setiap pembelian 2 tiket DayTrans tujuan JIExpo, Kemayoran. Demi kenyamanan pengunjung, bus yang digunakan adalah bus berkapasitas 25 seat. (IIMS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan