home Berita Terkini Lewat Hyde Park dan Green Park, MINI Tampil Memukau

Lewat Hyde Park dan Green Park, MINI Tampil Memukau

Mobkom-Image-Lewat Hyde Park dan Green Park, MINI Tampil Memukau
Foto: Dedi Sofyan

Di segmen kendaraan premium, MINI tampil memukau. Desain-desainnya yang unik tampak menonjol di gelaran Indonesia International Motor Show 2013. Salah satu pusat perhatian dalam kegiatan ini adalah dengan kehadiran dua edisi spesial terbaru, yaitu MINI Hyde Park dan Green Park, yang menampilkan individualitas serta daya tarik keindahan brand MINI.

Diungkapkan Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia, penjualan rangkaian produk MINI Indonesia menunjukkan tren pertumbuhan yang positif, dengan angka total penjualan sebanyak 257 unit tumbuh lebih dari 12 persen dari total angka penjulan sebelumnya, yaitu 229 unit di periode yang sama tahun lalu.  Pertumbuhan ini didukung salah satunya oleh penjualan  model MIINI Countryman (28 persen).

Hyde Park dan Green Park dibandrol Rp639 juta off the road per unitnya. Pembelian melalui Maxindo akan mendapatkan MINI service inclusive berupa perawatan rutin selama lima tahun atau 70.000 kilometer plus jaminan dua tahun tanpa batasan jarak,” ujar Ramesh Divyanathan.

Ditambahkan Ramesh, mereka merasa senang dengan sambutan positif yang diberikan konsumen terhadap rangkaian model MINI yang dipasarkan di Indonesia. IIMS 2013 pun menjadi momentum sempurna untuk meluncurkan dua edisi spesial terbaru yaitu MINI hyde dan MINI Green Park.

Lebih jauh diungkapkan Ramesh, MINI memberikan kesempatan bagi para pengunjung IIMS 2013 untuk mengetahui lebih banyak tentang desain individual serta gaya hidup yang penuh energi khas MINI, dalam susana yang unik dan menyenangkan.

Stand MINI dibangun dengan mengambil tema sejumlah kawasan di Inggris, seperti Hyde Park, green Park, Brighton, Chelsea, serta Silverstone untuk menciptakan nuansa yang meningkatkan para pengunjung jkepada budaya da gaya hidup masyarakat Inggris. (ATN/DD)

 

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan