home Berita Terkini, Modifikasi LCGC pun Bisa Tampil Gaya

LCGC pun Bisa Tampil Gaya

Mobkom-Image-LCGC pun Bisa Tampil Gaya
Foto: Dedi Sofyan

Mobil murah atau LCGC tidak bisa untuk bergaya? Jangan salah, LCGC pun bisa tampil gaya layaknya mobil mahal. Tengok saja booth-booth pabrikan mobil murah yang pamer produknya di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013.

Astra Daihatsu Ayla, misalnya. Besutan PT Daihatsu Astra Motor mini memiliki tipe baru, yakni Sporty dan Elegant. Kedua tipe ini pada dasarnya tipe standar yang dimodifikasi. Tak heran bila harga jual keduanya jadi lebih mahal.

Untuk Ayla tipe M Sporty transmisi manual dipatok Rp 104,25 juta, sementara M Sporty matik Rp 113,45 juta. Adapun, banderol Ayla tipe X Elegant manual Rp 105,1 juta dan X Elegant matik Rp 114,15 juta, semuanya harga on the road Jakarta. Gaya modifikasi Ayla yang lebih ekstrem juga ada. Di stan Daihatsu di Hall A JIExpo Kemayoran, ada tiga modif Ayla yang narsis, yakni Ayla LX, GT, dan X-Track.

Agya TRD Sportivo, siluman dari Astra Toyota Agya, pun pamer diri. Varian ini dibandrol Rp 120,75 juta OTR Jakarta. Varian ini menjadi LCGC paling mahal. Untuk memenuhi selera konsumen yang berkaraktor sporty dan kasual, tersedia Toyota Agya TRD S. Adalah aerokit depan, samping, dan belakang, yang membuat tampilan sporty mobil ini begitu kental. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan