home Berita Terkini, Bus & Truk KTB Siap Gelontorkan Tiga Varian Niaga Baru

KTB Siap Gelontorkan Tiga Varian Niaga Baru

Mobkom-Image-KTB Siap Gelontorkan Tiga Varian Niaga Baru
Foto: Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corp

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors terus berinovasi. Buktinya, lewat ajang Indonesia International Motor Show 2013, mereka meluncurkan varian-varian andal.

Tercatat, dalam ajang otomotif terbesar di Indonesia ini, mereka menghadirkan sembilan unit khusus kendaraan niaga, yang tiga unit diantaranya merupakan varian anyar yang siap dipersembahkan dalam waktu dekat.

“Varian pertama dari tiga tersebut adalah Mitsubishi Colt Diesel FE 71 L BC. Kendaraan ini siap diluncurkan pada semester pertama 2014. Varian ini mempunyai desain interior yang mewah dan nyaman, serta tata ruang yang lapang dengan fitur-fitur modern. Kendaraan bermesin 110 PS tipe 4D34 ini sangat cocok untuk dijadikan sarana transportasi travel eksekutif,” papar President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors, Noboru Tsuji, di sela-sela acara Press Conference KTB pada ajang IIMS 2013.

Yang kedua, papar Tsuji, adalah varian FV 51 JK 380 PS. Varian berjenis truk ini memiliki mesin diesel direct injection terbaru dari Mitsubihi Fuso, dengan tenaga besar, amat sesuai untuk mengangkut barang-barang dengan ukuran jumbo. Kehadiran truk ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan konsumen akan kendaraan niaga yang handal, dengan kemampuan dan kapasitas lebih besar.

Lebih lanjut dikemukakan Tsuji, satu lagi varian yang akan dimunculkan tahun depan adalah FE 75 SHDX. Mitsubishi Fuso Colt Diesel Super HDX ini hadir khusus untuk medan yang berat, yang merefleksikan diri sebagai produk ‘super power’. “Suspensi varian ini diperkokoh, dengan jumlah lembar pegas lebih banyak dengan materaial berkualitas. Dilakukan pula penyempurnaan di sisi gardan, sehingga lebih mampu menahan beban berat, medan cocok di medan off-road,” jelas Tsuji. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan