home Berita Terkini KTB Ikuti Pre Event IIMS 2013

KTB Ikuti Pre Event IIMS 2013

Mobkom-Image-KTB Ikuti Pre Event IIMS 2013
Foto: Dyandra

Pre Event The 21st Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, kembali diikuti oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Partisipasi tersebut diwujudkan dengan program ‘Kunjungan Sekolah ke Pabrik APM & Sumbang Mesin’.

Program ini dianggap sesuai, karena sejalan dengan program Corporate Sosial Responsibility PT KTB yang peduli pada dunia pendidikan dan anak-anak.

Pada acara itu, sebanyak 50 siswa dan siswi SMKN diboyong KTB untuk mengunjungi pabrik komponen serta pabrik perakitan kendaraan Mitsubishi. Pabrik-pabrik yang berlokasi di Pulogadung tersebut adalah; PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing I, PT Mitsubishi Krama Yudha Motors and Manufacturing II dan PT Krama Yudha Ratu Motor.

Dengan diajak berkeliling, para siswa bisa melihat secara langsung proses pembuatan kendaraan Mitsubishi dan memahami proses yang terjadi di dalam pabrik tersebut.

Dalam program tersebut, KTB pun menyumbangkan satu unit mesin kendaraan tipe 4G63 yang digunakan pada Mitsubishi Galant VR, Eterna, dan Kuda Grandia, yang diserahkan secara simbolis oleh Wisnu Wardhana selaku Director of Administration & HR Division PT KTB kepada perwakilan siswa SMKN. Donasi tersebut diharapkan dapat membuka wawasan para pelajar akan perkembangan dunia otomotif.

KTB amat menyadari pentingnya kepedulian terhadap sesama. Partisipasi KTB dalam program ini diharapkan mampu memberi masukan positif terhadap kemajuan dunia otomotif di ndonesia. (IIMS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan