home Berita Terkini, Bus & Truk, Modifikasi Sprinter Caravan Concept Dikenalkan Mercedes

Sprinter Caravan Concept Dikenalkan Mercedes

Mobkom-Image-Sprinter Caravan Concept Dikenalkan Mercedes
Foto : InautoNews

Ajang Caravan Salon 2013 di Dusseldorf menjadi wadah bagi Mercedez untuk memamerkan Sprinter Caravan Concept. Di samping model seperti Viano Fun, Viano Marco Polo atau van berplatform kemping dari Viano ke Actros dan Zetros, Mercedes akan mencuri perhatian dengan Mercedes-Benz Sprinter terbaru yang sepenuhnya dikonversi menjadi van kemping.

SepertiĀ  terlihat dari gambar-gambar yang dirilis InautoNews, sisi kanan kendaraan benar-benar terbuka, mulai dari pintu penumpang ke poros belakang. Alhasil, terlihat sebuah ruang nyaman dengan kursi depan yang dapat dibalik menghadap ke belakang. Disediakan pula kamar mandi dengan lemari terpadu terpasang dalam posisi melintang di bagian buritan.

Mobkom-Image-Sprinter Caravan Concept Dikenalkan Mercedes
Foto : InautoNews

Varian itu juga dilengkapi furnitur berlapis HPL hardwearing putih mengkilap, laminate flooring abu-abu, dan kursi kulit. Dinding samping dan langit-langit diselimuti Alcantara, dengan penyinaran bersistem lampu LED. Di luar, terlihat laburan cat “tenorite” abu-abu metalik. Sprinter baru itu dipamerkan dengan sasis dan kabin yang rendah dan unik, dengan suspensi roda independen. (DD)

Editor: Anton Ryadie

Dedi Sofyan

Wartawan muda yang dinamis dan penuh potensi. Ranah otomotif adalah minatnya, dan Mobilkomersial.com jadi tantangannya.

Tinggalkan Balasan