home Berita Terkini, Mancanegara Jeep Wrangler Polar Siap Nampang

Jeep Wrangler Polar Siap Nampang

Mobkom-Image-Jeep Wrangler Polar Siap Nampang
Foto: Edmundscom

Frankfurt Auto Show 2013 pantas menjadi ajang yang ditunggu. Betapa tidak, deretan mobil bergengsi terpajang di sana. Lihat saja, Jeep Wrangler seri Polar siap mempertontonkan diri di pameran tersebut.

Diungkapkan Juru Bicara Bicara Chrysler Group LLC Michele Callender, varian ‘berotot’ itu memang akan dipamerkan. Jeep anyar tersebut akan dijual bebas mulai awal 2014, dan bisa dipilih dalam versi dua maupun empat pintu. Sisi eksteriornya diaplikasi fitur Hydro Blue. Untuk dapur pacu, mesin 2,8 liter turbodiesel atau mesin berbahan bakar gas 3,6 liter V6 siap dimainkan.

Namun sayangnya, seperti dirilis Edmunds.com, mobil khas laki-laki itu rencananya hanya akan dilempar ke pasaran Eropa. Hingga saat ini, mereka belum memiliki rencana untuk memasarkan mobil tersebut ke Amerika Serikat (AS).  Mengenai harga jual, pihak Chrysler belum memberi kepastian.

Lebih jauh diungkapkan Callender, sistem eksterior Jeep Wrangler Polar disesuaikan dengan keadaan di Vostok, Antartika. Suhu udara di sana tercatat sebagai yang terparah di dunia.  “Tujuannya, agar Jeep Wrangler Polar ini tahan terhadap berbagai kondisi cuaca, sekalipun yang ekstrim seperti situasi di Antartika,” paparnya. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan