home Berita Terkini Jeep Grand Cherokee 2014, SUV Beraroma Jeep

Jeep Grand Cherokee 2014, SUV Beraroma Jeep

Mobkom-Image-Jeep Grand Cherokee, SUV Beraroma Jeep
Foto: Istimewa

Chrysler Indonesia (PT. Garansindo Inter Global) Authorized General Distributor untuk Chrysler, Jeep dan Dodge kembali meluncurkan varian baru. Kali ini adalah Jeep Grand Cherokee 2014. Varian anyar tersebut akan ditampilkan di Ajang Indonesia International Motor Show 2013.

Istimewanya, varian ini dianggap mampu memberikan arti baru dari ‘premium SUV’ yang memiliki kemampuan Jeep yang melegenda dengan kualitas, kenyamanan dan sistem keamanan terdepan serta serangkaian fitur berteknologi tinggi lainnya.

Diungkapkan Muhammad Al Abdullah, Chief Executive Officer Chrysler Indonesia, melalui siaran persnya, varian ini dipastikan menyedot antusias penggemar otomotif, karena desain eksterior dan interior yang baru.

Mobkom-Image-Jeep Grand Cherokee, SUV Beraroma Jeep
Foto: Istimewa

Soal dapur pacu tak perlu diragukan. Jeep Grand Cherokee Summit 2014 memiliki mesin 3.6-liter V-6 dengan teknologi Pentastar dan transmisi 8-percepatan terbaru dengan paddle-shift. “Dengan fitur yang berlimpah serta penampilan yang gagah dan elegan, Jeep Grand Cherokee Summit 2014 memang merupakan Premium SUV terbaik yang telah mendapatkan penghargaan terbanyak diseluruh dunia,” papar Al. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

 

Tinggalkan Balasan