home Berita Terkini, Bus & Truk Isuzu Manjakan Konsumen dengan ‘Kunci’

Isuzu Manjakan Konsumen dengan ‘Kunci’

MobilKomersial.com – Inovasi terus digulirkan produsen otomotif untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Hal itu pula yang dilakoni PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) selaku agen tunggal. Mereka mengorganisir sebuah komunitas pengguna truk Isuzu di seluruh Indonesia, yang diberi nama ‘Kunci’.

‘Kunci’ atau ‘Kumpulan Pecinta Truk Isuzu’ sudah berjalan sejak tahun 2010, dan pada tahun 2013 ini, ‘Kunci’ datang dengan paket yang semakin menarik. Diungkapkan Vice President Director PT Isuzu Astra Motor, Yohannes Nangoi, pelanggan langsung menjadi anggota ‘Kunci’ setelah melakukan pembelian Isuzu Elf, Isuzu Giga, Isuzu Bison, dan Isuzu C-Series. Pembeli serta merta mendapatkan satu paket ‘Kunci’ yang berisi handphone Nokia 109 dan sim card XL.

“Sejak program ini dijalankan pertama kali, kami telah bekerja sama dengan Nexian dan Tiphone. Untuk saat ini, kami bekerja sama dengan Nokia dan XL,” papar Nangoi.

Ditambahkan Nangoi, dengan menjadi anggota  ‘Kunci’, konsumen mendapat banyak keuntungan lain, yaitu; mendapat pulsa perdana, mendapat pulsa tambahan secara gratis selama enam bulan, memperoleh ringtone, tema Isuzu dan aplikasi khusus Isuzu.

Untuk melengkapi layanan konsumen, seluruh jaringan Isuzu juga dilengkapi nomor hotline XL guna melayani anggota ‘Kunci’ secara maksimal. Dalam hal ini, benefit free talk dan free sms juga berlaku. Selain itu, member ‘Kunci’ secara berkala akan menerima segala macam informasi, tips dan sales program yang akan disampaikan melalui pesan singkat.

Seluruh keuntungan program ‘Kunci’ tersebut bisa didapat pada 98 outlet Isuzu yang tersebar di Indonesia. Konsumen tidak perlu khawatir dengan perawatan kendaraannya, juga dengan ketersediaan suku cadang, sebab Isuzu selalu siap dengan 209 bengkel di Indonesia dan 1.840 parts channel yang tersedia di 296 kota di seluruh Indonesia.

“Isuzu berharap dengan program ini konsumen akan semakin puas dalam menggunakan produk isuzu, dan memperkuat media komunikasi antara Isuzu dengan pelanggannya, dan juga sesama pengguna Isuzu,” tutup Nangoi. (ATN)

 Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan