home Berita Terkini IIMS 2013 Tampilkan New Mazda Biante Skyactiv

IIMS 2013 Tampilkan New Mazda Biante Skyactiv

Mobkom-Image-IIMS 2013 Tampilkan New Mazda Biante Skyactiv
Foto: Istimewa

Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013 kembali menjadi ajang munculnya varian-varian terbaru. Begitu pula dengan yang dilakukan PT Mazda Motor Indonesia, agen tunggal pemegang merek Mazda. Di ajang itu mereka akan meluncurkan New Mazda Biante Skyactiv.

Varian yang pertama kali diluncurkan tahun lalu itu memang terbukti menjadi incaran konsumen, lantaran ruang kabinnya cukup luas dan kursi yang bisa diatur sedemikian rupa. Kendaraan bermesin MZR 2.0 direct injection spark ignition (DISI) 1.998 cc, dengan transmisi otomotis lima percepatan, itu mampu menjamin keseimbangan saat torsi tinggi, efek terhadap lingkungan yang ramah dan juga bahan bakar yang ekonomis.

Dari sisi tenaga, varian ini mampu menyemburkan kekuatan hingga 150 ps pada 6.200 rpm dan torsi 190 Nm pada 4.500 rpm. Pilihan warnanya beragam, yaitu; clear water blue metallic, radiant ebony mica, aluminium metallic, crystal white pearl mica, dan brilliant black.

Diungkapkan Astrid Ariani Wijana, Marketing Manager Mazda Motor Indonesia, Mazda Corporation menjadikan IIMS sebagai salah satu global motor show yang sejajar dengan Frankfurt Motor Show dan Tokyo Motor Show dengan menghadirkan 17 produk unggulan berteknologi Skyactiv.

“Teknologi Skyactiv diterapkan untuk mesin standar Mazda sehingga performanya meningkat dan dapat menekan tingkat kehilangan fungsi mesin tersebut dari segi tenaga yang dihasilkan dan efisiensi konsumsi bahan bakar minyak,” papar Astrid.

Bertempat di Hall A1 arena IIMS 2013, selain menampilkan produk unggulan, Mazda Motor Indonesia juga menampilkan varian lain, seperti Mazda2, Mazda6, Mazda8, Mazda CX-5, Mazda CX-9, Mazda MX-5, Mazda VX-1 dan Mazda Biante. (ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan