home Berita Terkini IIMS 2013 Gelar Test Drive

IIMS 2013 Gelar Test Drive

Mobkom-Image-IIMS 2013 Gelar Test Drive
Foto: Istimewa

Pada ajang IIMS 2013, masyarakat kembali berkesempatan untuk melakukan test drive atau menjajal mobil-mobil keluaran terbaru dari APM, yang bisa menjadi pertimbangan sebelum memilih dan membeli kendaraan.

Melalui program Test Drive, pengunjung bisa mencoba mobil dari 18 APM peserta IIMS 2013, yaitu Jaguar, VW, Hyundai, Isuzu, Ford, KIA, Tata Motor, Mazda, Renault, Daihatsu, Suzuki, Chevrolet, Mitsubishi, BMW, Dodge, Subaru, Mini dan Mercedez-Benz. Total ada 45 kendaraan yang bisa dicoba oleh pengunjung IIMS 2013.

Area Test Drive menggunakan lahan outdoor yang berada di depan Gedung Pusat Niaga, JIExpo Kemayoran. Area ini terbuka untuk umum mulai pukul 11.00 – 19.00 WIB pada hari Senin – Kamis, dan dibuka mulai pukul 10.00 – 19.00 WIB pada hari Jumat – Sabtu.

“Syarat pengunjung bisa mengikuti Test Drive, pengunjung harus memiliki Surat Ijin Mengemudi (SIM) yang masih berlaku, memberikan nomor tiket masuk arena pameran IIMS, serta didampingi oleh Sales dari APM yang bersangkutan,”  terang Abiyoso Wietono, Manajer Divisi Otomotif Dyandra Promosindo.

IIMS 2013 juga kembali dimeriahkan dengan acara Subaru Palm Challenge yang telah diselenggarakan untuk kelima kalinya. Acara ini merupakan tantangan fisik dan mental kepada para peserta untuk memegang mobil Subaru VV selama mungkin.

Peserta harus bertahan beberapa jam untuk menguji ketahanan, kekuatan, dan kesabaran untuk bisa memenangkan sebuah New Subaru XV. Kesepuluh finalis dalam kompetisi ini akan disponsori sepenuhnya oleh Subaru untuk berangkat ke Singapura dan bersaing dengan finalis dari negara lain pada bulan Oktober 2013. (IIMS)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan