home Berita Terkini Honda Mobilio Siap Dipasarkan

Honda Mobilio Siap Dipasarkan

Mobkom-Image-Honda Mobilio Siap Dipasarkan
Foto: Anton Ryadie

Meski masih dalam prototipe, Honda Mobilio, varian low-MPV besutan Honda, sudah bisa dipesan dan siap dipasarkan. Varian tersebut kini dipajang di gelaran Indonesia International Motor Show 2013.

Diungkapkan Jonfis Fandi, Direktur Pemasaran dan Purnajual PT Honda Prospect Motor (HPM), mereka berani memasarkan dan mematok harga varian tersebut mulai Rp 150-180 juta.  “Saat pameran ini, Honda Mobilio sudah siap dipesan. Kami optimistis dengan penjualannya, karena peminat mobil ini cukup besar. Terlihat dari antusiasme pengunjung yang datang ke booth. Fiturnya pun lebih unggul dibanding mobil lain di kelasnya,” papar Jonfis.

Ditambahkan Jonfis, Mobilio dirancang khusus untuk pasar Indonesia, sehingga sesuai dengan kondisi infrastuktur dan jalanan di dalam negeri. Honda Mobilio memiliki dimensi panjang 4.390 mm, lebar 1.680 mm, tinggi 1.610 mm, dan wheelbase 2.650 mm. Mobil penumpang serbaguna kelas bawah (low-MPV) ini mengusung mesin i-VTEC 1.500 cc 16 valve 4 silinder dengan tenaga maksimum 118 PS pada 6.600 rpm dan torsi puncak 14,4 Nm pada 4.800 rpm.

“Varian ini tersedia dalam dua pilihan transmisi yakni 5 percepatan manual dan CVT (otomatis). Selain itu, Mobilio dilengkapi dengan berbagai fitur andalan Honda,” beber Jonfis. (ATN/DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan