home Berita Terkini, Bus & Truk Hino Gencar Pamerkan Produk

Hino Gencar Pamerkan Produk

Mobkom-Image-Hino Gencar Pamerkan Produk
Foto: Dedi Sofyan

Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) kian gencar pamerkan produk-produknya. Dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013, mereka memamerkan delapan unit truk dan bus milik mereka.

Diungkapkan Product Planning & Development PT Hino Motor Sales Indonesia, Catur Satyawira, kedelapan unit tersebut terdiri dari truk besar Hino Profia ZS4141, tractor head Hino SG 285 J, traktor sedang Hino FG 240 JS, truk sedang Hino FL 240 W, truk mixer FM 260 JM, truk ringan Dutro 110 LDL, mikrobus Hino 110 SDBL Prestigoi, dan bus besar RN 285.

“Aneka varian-varian yang dipamerkan ini memiliki keunggulan masing-masing. Semuanya tak lain untuk memudahkan pelanggan kami melakukan tugas operasional dan bisnisnya dengan baik. Pelayanan yang terbaik untuk pelanggan adalah segalanya untuk Hino,” ungkap Catur, saat menjelaskan produk-produk Hino.

Ditambahkan Direktur Hino Motor Sales Indonesia (HMSI), Santiko Wardoyo, saat ini Hino sudah memiliki 70 varian. Di Indonesia, Hino memiliki 139 jaringan penjualan, 185 bengkel dan lebih dari 1.875 toko suku cadang. Hino juga sudah memiliki dua cabang, yakni di Balikpapan dan Deli Serdang. Sedangkan Depo Suku Cadang ada di Jakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan dan Deli Serdang

“Kepuasan pelanggan adalah orientasi kami yang utama. Karenanya, tak hanya kehandalan produk, pelayanan purnajual dan suku cadang juga jadi perhatian. Contohnya, kami baru saja memulai proses perluasan training center kami di Jatake, Tangerang,” papar Santiko. (ATN/DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan