GM Indonesia Kembangkan Jaringan Penjualan

Mobkom-Image-GM Indonesia Kembangkan Jaringan Penjualan

Foto; GM Indonesia

PT. General Motors (GM) Indonesia, Agen Pemegang Merek (APM) Chevrolet, mengembangkan jaringan penjualan dengan menambah diler baru Chevrolet di Medan, Chevrolet Mega Auto Krakatau.

Diungkapkan Presiden Direktur PT General Motors (GM) Indonesia, Marcos Purty, pembukaan diler Chevrolet ini selaras dengan upaya General Motors Indonesia untuk melakukan ekspansi bisnis dan memperluas jaringan penjualannya di Indonesia, serta meningkatkan layanan dan kenyamanan purna jual kepada pelanggan Chevrolet di seluruh Indonesia.

Sebagai ibukota propinsi Sumatera Utara dan kota terbesar di pulau Sumatera, Medan merupakan pasar yang penting bagi PT GM Indonesia. Saat ini GM Indonesia memiliki 36 diler resmi di seluruh Indonesia dan berencana untuk mengembangkan jaringan penjualannya sebagai langkah ekspansi bisnisnya hingga mencapai 44 diler resmi pada akhir tahun ini.

“Dengan dibukanya Chevrolet Mega Auto Krakatau sebagai diler resmi GM Indonesia di Medan, GM Indonesia terus berupaya untuk manghadirkan pengalaman dan pelayanan yang lengkap kepada pelanggan Chevrolet, serta memperkuat posisinya dan memperluas jaringan penjualannya di Medan dan Sumatera Utara,” ungkap Marcos Purty.

Ditambahkan Marcos Purty, Chevrolet Mega Auto Krakatau memiliki layanan lengkap Sales, Service, dan Spare Parts (3S). Fasilitas showroom tiga lantai dengan luas lahan 1.560 meter persegi ini dapat mengakomodasi 10 display kendaraan termasuk  Chevrolet Spin, Orlando, Colorado, dan All New AVEO kepada konsumen.

“Selain itu area servis seluas 990 meter persegi telah siap dengan 9 service stall yang mendukung jaringan purna jual Mega Auto yang telah disetarakan dengan standar internasional sehingga pemilik Chevrolet tidak harus menunggu lama untuk melakukan perawatan kendaraannya,” ungkap Marcos Purty. (ATN)

Editor: Anton Ryadie