home Berita Terkini Duster, Ikon Renault di Indonesia

Duster, Ikon Renault di Indonesia

Mobkom-Image-Duster, Ikon Renault di Indonesia
Foto: Dedi Sofyan

Kembalinya Renault di Indonesia ditandai dengan diperkenalkannya Duster, sebuah ikon Renault yang akan membuktikan keberadaan Renault di indonesia. Duster merupakan SUV terlaku di Eropa serta model terlaris dari Renault di tahun 2013. Duster pun memenangkan sejumlah penghargaan di seluruh penjuru dunia.

Lebih jauh tentang Duster, varian yang dilepas dengan bandrol Rp 249 juta ini dilengkapi dengan mesin K9 terbaik di kelasnya, yakni mesin berkekuatan 1500 dCi, yang merupakan ‘global grown engine’ dari Aliansi Renault-Nissan. Satu dari tiga mobil Renault yang terjual di seluruh dunia dilengkapi dengan mesin ini, mulai dari Twingo hingga Laguna.

Mesin K9 ini dianggap sebagai ‘benchmark’ di kelasnya untuk performa mesin dan efisiensi bahan bakar. Mesin ini membuktikan citra produk dan merek yang harus dikuatkan di Indonesia, negara yang secara bertahap mulai mengukuhkan peraturan mengenai emisi gas buang.

Sejalan dengan dengan Duster, Renault pun akan memperkenalkan SUV premium Koleos serta mobil sport Megane R.S. Model-model ini akan menguatkan posisi Renault sebagai pilihan khusus di Indonesia dengan penekanan pada performa mesin, kelas premium serta teknologi terkini.

Koleos adalah sebuah SUV kompak yang pertama kali diperlihatkan di Geneva pada 2008 dan dipermak di tahun 2011. Sebagai sebuah SUV kompak mobil ini menawarkan kenyamanan ala sedan, daya angkut ala MPV namun tetap tangguh seperti sebuah SUV. Sedangkan Megane, Renault memiliki berbagai varian seperti Megane Estate, Megane Coupe, Megane Berline, Megane Coupe-Cabriolet dan Megane RS. (ATN/DD)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan