home Berita Terkini, Bus & Truk Di IIMS 2013, UD Trucks Hargai Komitmen Pelanggannya

Di IIMS 2013, UD Trucks Hargai Komitmen Pelanggannya

Mobkom-Image-Di IIMS 2013, UD Trucks Hargai Komitmen Pelanggannya
Foto: Dedi Sofyan

UD Trucks Indonesia kembali hadir di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. Kehadiran mereka kali ini untuk merayakan 30 tahun kerjasamanya yang erat dan memberikan penghargaan atas komitmen pelanggannya di Indonesia.

Diungkapkan  Pierre-Jean Verge Salomon, Managing Director UD Trucks, di ajang ini, Ud Trucks juga menampilkan perjalanan perubahan model produknya yang sudah berjalan selama 30 tahun, dengan menampilkan beberapa truk lawas, dimana truk truk tersebut sudah bekerja keras di beberapa bidang aplikasi, mulai dari yang terkini sampai dengan yang sudah berumur 30 tahun. Hal ini menguatkan slogan ‘Ultimate Dependability’ bahkan semenjak masih disebut UD Nissan Diesel.

“UD Trucks, dengan dukungan kuat dari rekan bisnisnya di Indonesia, PT Astra Internasional, sudah menyimpan solusi berbagai keperluan transportasi di Indonesia selama lebih dari 30 tahun. Dengan demikian, kepercayaan dari para pelanggan setia UD Trucks yang sudah memahami dan merasakan kualitas dari “Ultimate Dependability” pada lini bisnis mereka, dengan branding kuat dengan para customernya UD Trucks akan terus menempuh jalan kesuksesannya di Indonesia,” papar Pierre.

Pada pangelaran IIMS Ke 21 di tahun 2013 ini UD Trucks mengedepankan tema ‘Partner Anda Selama 30 Tahun dan Kedepannya’. Sesuai dengan tema tersebut UD Trucks menampilkan produk-produk dari tahun 70-an sampai dengan yang terkini.

Pierre menambahkan, UD Trucks yang sebelumnya dikenal dengan nama Nissan Diesel, sudah bekerjasama dengan PT Astra Internasional- UD Trucks Sales Operations sejak tahun 1983 dan selama bertahun-tahun hubungan kerjasama kedua perusahaan semakin berkembang.

Sampai saat ini jaringan distribusi dan pelayanan purnal jual semakin meluas, tidak hanya di pulau Jawa, namun sampai pulau Sumatra, Kalimantan, Sulawesi dan Papua. Saat ini UD Trucks mempunyai 22 outlet di Indonesia, dan dalam beberapa tahun ke depan akan terus bertambah di lokasi-lokasi baru. Ini dilakukan agar pelanggan dapat menikmati layanan purnal jual yang profesional dan dekat dengan area operasi mereka. (DD/ATN)

Editor: Anton Ryadie

Tinggalkan Balasan